Selasa, 26 Mei 2015

Cara Restore File yang terhapus pada HP Android

Mengembalikan file terhapus di Android

Terkadang saat menggunakan hp android, tanpa sengaja maupun tidak sengaja data yang ada pada hp android terhapus yang menyebabkan data menjadi hilang entah kemana. Hal ini yang menyebabkan kita kecewa apalagi file tersebut sangat penting dalam penggunaannya sehari-hari.

File yang hilang tersebut kebanyakan adalah file foto hasil mengabadikan moment sehari-hari yang tidak dapat kembali lagi suasana tersebut dan sangat penting untuk dokumentasi jika diperlukan suatu saat nanti. Jika itu terjadi, kita akan kecewa dan berpikir bagaimana cara untuk mengembalikan file foto yang terhapus tersebut entah di memori seperti MMC atau Memori HP.


Banyak aplikasi yang dapat membantu untuk mengembalikan file yang hilang seperti Get Data Back ataupun ZERO entah itu file biasa maupun file spesifik seperti file foto. Cara menggunakannya hanya tinggal mengikuti petunjuk yang tertera maka aplikasi akan berfungsi dan mulai mencari semua file termasuk file yang masih ada.

di Android juga tersedia, TreTan bisa mendownload di Playstore kemudian di install terlebih dahulu di Hp Android kemudian ikuti petunjuk yang diberikan agar bisa berjalan sebagaimana mestinya.

BERIKUT ADALAH CARA UNTUK MENGEMBALIKAN FILE TERHAPUS PADA ANDROID

lebih lanjut: http://imbloggernusantara.blogspot.com/2015/05/tips-mengembalikan-file-yang-terhapus.html

Artikel Terkait

Cara Restore File yang terhapus pada HP Android
4/ 5
Oleh