Sabtu, 30 Mei 2015

Cara membuat DP BBM Full tanpa Crop hp Android

Full DP BBM Android

BBM merupakan media sosial yang banyak digunakan hingga saat sekarang untuk sekedar update status ataupun mengirim pesan teks, gambar atau lainnya kepada teman, kerabat atau lainnya. Tentunya lebih mempermudah kita untuk saling menjalin komunikasi lewat media internet tanpa takut pulsa utama berkurang karna telah terdaftar di paket internet.

di BBM kita bisa memasang DP atau yang lebih dikenal dengan Display Picture BBM agar lebih menarik dengan berbagai hal mulai dari DP BBM lucu, unik, motivasi dan lain sebagainya. Tak hanya itu, kita juga dapat memasang DP BBM dengan foto sendiri, foto teman ataupun gambar lainnya.

Namun bagaimana jika foto tersebut berbentuk horizontal maupun vertikal? tentunya kita akan diperintahkan untuk memotong agar pas dengan ukuran yang disediakan BBM. itupun kita juga bisa memilih bagian mana yang akan dipotong. Tapi bagaimana jika kita ingin Foto DP Blackberry Messenger full tanpa crop sehingga semua tampak secara penuh?

Tentunya yang dibahas sekarang adalah Cara Untuk membuat DP BBM Full tanpa Crop dengan menggunakan aplikasi gratis tanpa dikenakan biaya dan membuat bagus gambar dp.


Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan aplikasi "profile w/o cropping for BBM" yang bisa kalian unduh di PlayStore. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, maka semua foto ataupun gambar yang tidak memenuhi standar ukuran DP BBM bisa di maksimalkan sehingga nampak keseluruhan.

Bagaimana cara agar DP BBM Full tanpa Crop?, silahkan kunjungi: http://imbloggernusantara.blogspot.com/2015/05/cara-ganti-dp-bbm-full-tanpa-terpotong.html

Artikel Terkait

Cara membuat DP BBM Full tanpa Crop hp Android
4/ 5
Oleh