Minggu, 25 Januari 2015

Daftar Harga Sepeda Motor Baru Yamaha 2015

Harga Sepeda Motor Yamaha 2015


Dari sekian banyak merk Sepeda Motor, tentunya TreTan tahu jika ada sepeda motor merk Yamaha yang telah terkenal seantero nusantara bahkan dunia. Bahkan merk terkenal ini turut andil dalam adu balap kelas MotoGP yang di kendarai oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, 2 orang yang sering naik podium sebagai Juara di Kelas MotoGP.

Sepeda Motor Yamaha ini banyak macam serta tipe seperti Sport, bebek maupun matic. Sepeda Motor Sport banyak diincar oleh para lelaki karna selain kecepatan yang cukup mumpuni juga designnya yang futuristik beda dengan sepeda motor pada umumnya. namun 2 sisi itulah membuat sepeda motor Sport cukup mahal dan mesti mengorek dompet dalam-dalam dikarnakan harga motor sport yamaha berada diatas 15 juta rupiah.

Beda halnya dengan Sepeda Motor kelas bebek atau matic, 2 jenis sepeda motor tersebut banyak dipakai orang untuk kehidupan sehari-hari entah bepergian ataupun pergi ke tempat kerja. Bebek memakai sistem persneling sedangkan matic hanya tinggal memainkan gas jadi lebih mudah dan santai dibandikan motor bebek. itulah salah satu kelebihan dari motor matic, namun untuk kekurangannya sendiri, motor matic cepat boros bensin jika digunakan pada lalu lintas yang sering macet.

Sebelum membeli Sepeda Motor Yamaha Terbaru, ada baiknya TreTan terlebih dahulu melihat Berapa Harga Sepeda Motor Yamaha rilis Terbaru 2015 sebagai acuan sebelum datang langsung ke dealer resmi yamaha atau yang ditunjuk. selain itu bisa diputuskan mau membeli secara cash atau kredit tergantung bagaimana isi dompet.

Untuk masalah Cash atau Kredit Sepeda Motor Yamaha jelas mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Untuk pembayaran Cash, TreTan tidak akan diribetkan dengan urusan pembayaran atau tagihan bulanan namun jika pada saat itu terjadi kehilangan maka pihak dealer tidak bisa mengganti karna tidak diasuransikan.

Beda halnya jika membeli secara Kredit, untuk pembayaran tentu ringan karna bisa dicicil tiap bulan meski terkadang dikenakan denda keterlambatan membayar. Namun biasanya untuk sepeda motor kredit Yamaha telah disertakan asuransi didalamnya, jika sepeda motor baru beli kurang dari 3 bulan terjadi kehilangan atau dicuri orang, maka TreTan bebas memilih yang baru atau mengambil kembali uang yang telah dibayarkan.

Banyak orang berminat membeli sepeda motor baru Yamaha dikarnakan harga jual motor Yamaha masih tinggi untuk jenis varian apa saja. belum lagi designnya yang terkadang unik dan bikin menarik bagi para penyuka sepeda motor unik yamaha.

Apalagi sekarang Yamaha telah mengeluarkan sepeda motor baru dengan teknologi Blue Core. Teknologi ini diklaim bisa jauh lebih menghemat bahan bakar dari pada versi sebelumnya. Jadi tunggu apa lagi? segera miliki Sepeda Motor Yamaha dan dapatkan pengalaman baru ketika pertama kali mengendarainya.

DAFTAR HARGA SEPEDA MOTOR YAMAHA TERBARU 2015


Rilis Daftar Harga Sepeda Motor Yamaha Terbaru 2015
Sepeda Motor balap (spesifikasimotorterbaru.blogspot.com)

Artikel Terkait

Daftar Harga Sepeda Motor Baru Yamaha 2015
4/ 5
Oleh