Rabu, 21 Januari 2015

Cara untuk mengecek pengiriman barang No Resi via JNE Online

JNE Merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang se-Indonesia seperti hal-nya Pos Indonesia. Banyak orang menggunakan jasa JNE mungkin alasannya cepat dan tepat apalagi ada fitur seperti pengiriman JNE Regular atau JNE YES singkatan dari (Yakin Esok Sampai) jadi hari ini kita kirim barang maka besok barang akan sampai ditujuan.

Cara untuk mengirim barang di JNE cukup mudah, kita harus tau peraturan di JNE karna ada barang tertentu yang tidak bisa dikirim seperti barang berbahaya atau senjata tajam atau barang mudah pecah yang tentunya akan merugikan pihak JNE jika mengalami kerusakan ditengah jalan. Biasanya setelah barang lolos dari pemeriksaan petugas, maka akan didata untuk dimasukkan kedalam komputer dan bayar sejumlah uang sesuai dengan berat dan tujuan kemana barang itu akan dikirim.

Bagaimana Cara Cek Resi JNE

Cara untuk Cek No Resi JNE cukup mudah, kalian tinggal mengakses situs www.jne.co.id kemudian masukkan no resi yang didapatkan ketika melakukan proses pengiriman barang atau meminta no resi kepada orang yang mengirimkan barang kita.

Pengiriman biasanya berkisar 3-4 hari tergantung banyak hal seperti medan yang ditempuh apakah lancar atau terkendala sesuatu.

Sumber: http://imbloggernusantara.blogspot.com/2015/01/cara-cek-resi-pengiriman-barang-via-jne.html

Artikel Terkait

Cara untuk mengecek pengiriman barang No Resi via JNE Online
4/ 5
Oleh