Selasa, 21 Juli 2015

Cara untuk mempercepat internet Google Chrome di HP Android

Cara Mempercepat Internet Google Chrome Android


Semakin hari internet semakin banyak digunakan oleh masyarakat umum untuk mengakses berbagai berita atau beragam informasi lainnya dengan begitu mudah tanpa harus mengeluarkan biaya lebih untuk berlangganan koran. Tentu cara ini suatu saat bisa jadi menggeser keberadaan koran yang beredar di kehidupan nyata tergantikan oleh media elektronik.

Untuk mengakses berita dari hp android dibutuhkan browser yang handal agar lebih cepat dalam mengakses berita maupun informasi yang terdapat di internet dan Google Chrome menjadi salah satu browser terbaik yang pernah ada untuk membantu para pengguna internet menemukan informasi yang diminta.

TreTan bisa mendownload Google Chrome pada playstore secara gratis atau mendownload APK-nya lewat website penyedia layanan APK kemudian install pada hp android. Setelah selesai proses install, segera buka google chrome dan mulailah berselancar didunia maya.

Bagaimana cara mempercepat internet Google Chrome Android?


Dibawah ini adalah beberapa cara agar browser Google Chrome menjadi lebih cepat, namun ini hanyalah salah satu dari beberapa penyebab koneksi menjadi cepat dan penyebab lainnya adalah sinyal, kecepatan internet provider yang digunakan, dll:
  • Buka Aplikasi Google Chrome: Ketik "Chrome://flag/#max-tiles-for-interest-area"
  • Sentuh kotak layanan yang bertuliskan Maximum Tiles for Interest Area > pilih angka 512 >  tekan Relaunch Now
lebih lanjut di:
http://imbloggernusantara.blogspot.com/2015/07/tips-mempercepat-koneksi-internet.html

Pencarian:
Tips Mempercepat Koneksi Chrome Android, Cara koneksi internet Google chrome, koneksi google chrome lambat, Cara percepat koneksi internet android.

Artikel Terkait

Cara untuk mempercepat internet Google Chrome di HP Android
4/ 5
Oleh